Kamis, 28 November 2013

Penghuni Surga

***
 Ya Rasulullah Ya Habiballah
Alangkah indahnya hidup ini terasa
Apabila kita bisa berjumpa
Sungguh berat aku rasa
tak dapat bertemu baginda

Budi luhur-Mu membuat aku terlena
keindahan bahasa-Mu membuat aku tergila-gila
ketampanan - Mu membuat aku terpesona
Sungguh, Engkau-Lah ciptaan ter Mulia

Batapa sedihnya hati ini mengingan diri -Mu
oh,,,,,  kekasih
Tak ada yang mampu menandingi
Kebaikan dan Kesucian - Mu wahai Nabi

Rinduku yhang tak bertepi
Selalu berkeliaran di hati
Tangis ini tak dapat ku bendungi
Karena diri- Mu sudah sisi sang Ilahi Robbi

Aku Bingung harus bagaimana lagi
Untuk bisa mengobati hati ini
Mendengar nama -Mu yang suci
dan tiada yang bisa menggantikan dirimu di dunia ini

Rinduku Cinta-Mu
Kasih -Mu harapanku
Syafaat -Mu Permohonanku
tetep teguhkan diriku agar bisa membendung rasa rindu ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar